Curhat Si Temen Yang Nyusahin !

Jadi belom lama ini temen gue (cowo) curhat tentang hubungan sama gebetannya.
Pada saat curhat dia galau banget, omongannya random abis *sambil senderan dipundak gue* *gumoh*

Jadi gini, dia suka sama sahabatnya sendiri, padahal gue udah kasih tau kalo suka sama sahabat itu kemungkinan kecil berhasil dan besar resikonya.
Dia kena FriendZone. Dia bilang gini ke gue "aduh din, sakit banget kena friendzone, dia anggep gue begitu"
"kan, apa gue bilang sebelomnya"
"bukan itu masalahnya din, friendzonenya ga masalah"
"terus apa ?"
"waktu gue nembak gue bilang gini :"Kita kan lama temenan, kamu mau gak jadi pacarku?" "ummm, aku ga mau punya resiko keilangan kamu sebagai om.." ‪

Astaga, berasa banget
Setua itu diri lu cuy.

Pantesan lu ampe meler begitu

Dari kejadian itu temen gue minta bantuan sama gue buat cariin gebetan lagi.
Gue tanya kan dia maonya gimana, "emang lu pengen yang kaya gimana ?"
 dia jawab "yang ga ngupil saat dinner, ga ada bulu kakinya, rambutnya panjang, dan yang terpenting dia baik ga ada friendzone friendzone-an, apalagi ampe anggep gue omnya"

Dan singkat cerita akhirnya dia sekarang punya pacar juga. Ya walaupun LDR. Huft


Share:

0 komentar