Sweet Seventeen !

 kem
 Ya.. tanggal 13 kemaren gue berasa udah gede, sweet seventeen at thirteen.
Dimana hari nyokap gue mati matian buat ngeluarin gue.
Thanks my God, 2 ortu gue, udah pertahanin hidup gue ampe sekarang, tuntun gue ampe gue punya prinsip sendiri :)
Akhirnya gue bisa punya KTP juga, dan gue tau gue udah bisa nyoblos. Mungkin rasanya nyoblos pertama kali ibarat nembak cinta pertama kali ya.
Semakin umur gue nambah semakin banyak jumlah kumis gue bertambah.

Gue sendiri bingung kenapa mesti sweet di seventeen, emang kalo eighteen, nineteen, dst itu udah sepet, pait, kecut ? Istimewanya katanya sweet seventeen terjadi sekali seumur hidup, etdah.. emang lu pikir 13, 14. 15, 16 terjadi 2 kali ya ? #piso mana piso
Mungkin bedanya cuma di 17 kita bisa punya KTP sama SIM doang,



Awal tanggal 12, bangun pagi pagi, berangkat sekolah, pas pulang sekolah gue gak balik bareng sama pacar, sengaja gue mata matain ternyata dia mau beli kado buat gue. Yang gue heran kenapa dia pergi ke toko pakaian dalam ? Apakah itu G String ?
Gue tunggu sampe besoknya apa keistimewaannya hari itu, ternyata sama aja dengan hari biasanya.
Cuma ada ucapan lewat sms dari pacar gue, untung aja gue masih punya pacar, coba kalo gue jomblo, asli ngenes.. #mana si asep mana, ucapin dong sep
Pas gue buka kado dari cewe gue, gua kaget, emang isinya bukan G String, tapi jam tangan yang warnanya pink.



"sayang, makasih yah sayang kadonya. sayang, tapi ko warna pink"
"iyah biar aku gak bosen liat kamu pake benda yang warnanya pink, warna favorit aku"

dalem hati "sayang, ambilin batu kali yang tajem dong"

Mana banyak banget ucapan ucapan alay di Facebook, "c3munguTd e@, hBD, m0g4 pnj4n6 UmmMuR 3A" dan gue cuma bisa jawab "ea mukucih ea".

Tapi makasih banget buat kalian yang ngucapin :)
Termasuk Fans Orang tua gue
Love you all

Share:

3 komentar

  1. wah, yang barusan ultah. Met ultah bro. sukses selalu..
    selamat udah bisa punya KTP dan menjadi penduduk indonesia yang legal, hhaha :)

    BalasHapus
  2. hahaha iyah bro thanks :) amin dah
    selama ini ilegal berarti, haha

    BalasHapus
  3. Selamat sobat,,dan terus semangat untuk posting :D

    BalasHapus