Bedanya "Move On" Pemerintah dan Galauwers !

Kali ini gua mau bicarain tentang "Move On", tapi yang mau gua bahas itu perbedaan Move On antara pemerintah dan makhluk galau.
Ini gua ngomong selancar-lancarnya aja ya.

Menurut gua, ternyata pemerintah lebih gampang move on dibanding kita yang lagi galau gara-gara "cinta", entah itu putus sama pacar, berantem sama pacar, de el el pokonya.

Move on itu kan artinya perubahan atau perpindahan dari titik awal yang buruk ke yang lebih baik. Lebih tepatnya move on itu hijrah.
Gua terlalu tua gak ya ngebahas tentang politik ? #berasatua

Tapi gua disini gak nemuin itu sama pemerintah, malah kebalikannya.
Sini gua kasih unjuk.



Perbedaannya :

Ala Pemerintah : Pemerintah selalu move on buat rakyatnya .Contohnya, pemerintah move on bikin wc yang harganya 2 em (ember cin..). Wc yang tadinya pipis serebu jadi 2 M, yang tadinya cuma lima menit di wc jadi 5 jam di dalem wc, keliatan move on nya kan.
Ditambah yang baru-baru ini sama bbm. Move on yang bikin rakyat turun kejalan demo kaya stasiun tv yang udah malem terus siarannya udah abis #semutkondangan. Tapi kali ini pemerintah gagal move on. (sumpah sebenernya gua gak ngerti sama politik)
Pokonya pemerintah gampang banget move on terus bikin rakyat galau, bukan karena galau terus move on.

Galauwers : Kita sebagai manusia yang normal pasti pernah galau dan pasti pernah move on. Contohnya, "alay" tanpa kita sadari kita pernah alay. Alay itu bentuk metamorfosis kita, dari bayi terus 5 tahun kedepan jadi balita, 5 tahun kedepan lagi jadi bocah, dan 5 tahun kedepan lagi itu saatnya kita lagi alay-alaynya. Nambah 2 tahun kita udah sedikit deawasa dan pasti ngerasa malu, nyesel, terus ketawa waktu kita mikir kalo kita pernah alay. Ternyata tanpa kita sadari lagi kita udah move on.
Move on karena galau juga banyak tapi kita kalah sama pemerintah, kita lebih susah move on dibanding pemerintah. Contohnya, putus sama pacar 2 bulan berlalu masih belum juga ngelupain, masih liat-liat TL mantan, kalo lewat depan rumah mantan pasti jalannya dipelanin siapa tau ketemu, dan belum mau ngebuka hati buat yang lain. Butuh waktu yang lama buat move on, keliatan kuota move on nya abis.

Jadi intinya, pemerintah lebih gampang move on dan berbalik arah mata angin dari pada kita yang lagi lagi galau. (kayanya omongan gua diluar akal sehat)

NB: kita harus belajar dari pemerintah caran cepet move on tapi jangan diambil yang negatifnya.

sekian dari gua, wassalam. Thanks & bye

promo twitter @keponakanbude

Tags:

Share:

9 komentar

  1. Hahaha,... ada benar'nya juga gan,.. nice post dah... !! pemerintah bisa'nya cuman omong doang,..

    BalasHapus
  2. Heheh,.. mantep juga nih untuk di simak,.. buat bangun WC aja se'gede gitu anggara'nya,.. lebih baik di buat'en jamban terapung aja di DPR,.. wkwkw..

    BalasHapus
  3. gimana jadinya kalo generasi muda yg jadi calon pemerintah seorang galawers? :D

    salam kenal :D

    BalasHapus
  4. aku udah baca dari awal sampe akhir,..
    tapi kok nggak ngerti yah? XD
    *otak lagi error

    BalasHapus
  5. all: aduh maaf ya :D baru di publish, maaf banget, ternyata postingan udah banyak yang komen

    tagantar: iyah, benernya jarang :D

    terbesit: haha, simak terus postingan ane gan :D

    Febriansyah Haq (Just Copy and Leave It!!!): hahaha, mungkin negara kita jadi lebih lambat move on

    Chequita Chiproet: hehe :D tuh kan ga ngerti :D coba diulang lagi neng :D

    BalasHapus
  6. beneran, nggak ngerti >.<
    mungkin ada bau bau politiknya itu kali yah? :D

    BalasHapus
  7. CC: hehe :D iyah tapi cuma sedikit, orang aku aja gak ngerti politik :D
    kalo move on pasti tau dong ?

    BalasHapus
  8. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    BalasHapus
  9. ongisnade: :) makasih bro :) tetep support ya, makasih udah mampir & komen

    BalasHapus