April Fool !

April Fool pertama hari ini gua dikerjain sama game.

Bisa bayangin gak kalo gua dilecehin sama sebuah game di Facebook ?
Awalnya gini, tadi pagi gua main game di Facebook yang sekarang lagi banyak dimainin sama orang-orang. Nama game itu "Car Town".
Game yang isinya satu kota cuma ada mobil dan manusia. Game ini berbasis 3D flash.
Menurut gua game ini lucu banget, imut-imut kaya siput. Disitu ada kita yang jadi montir dan pemilik bengkel. Yang bikin keren lagi disitu semua bisa dimodif, dari bengkel, mobil, sampai orangnya juga bisa.



Mungkin gua gak bisa jelasin serinci-rincinya.
Jadi, setiap kita baru buka game itu pasti ada dialy tentang mobil-mobil baru yang ada dishowroom kota itu. Nah kebetulan tadi pagi gua liat ada mobil yang aneh banget, mobil yang harganya murah terus speednya kenceng abis. Siapa coba yang gak mau.

Terus dibelilah sama gua, gua coba buat balapan tuh mobil. Eh pas gua start, tuh mobil meledak ditempat.
Gua kaget, apa maksudnya. Penuh pertanyaan dalam hati gua. (lebay)

Ternyata gua baru inget ini tanggal berapa, ini tanggal 1 april, dan tanggal 1 april itu hari April Fool !
Hari dimana orang-orang saling ngerjain. Emang gua gak tau banyak sih tentang April Fool itu sendiri apa.
Yang gua tau hari banyak orang galau dan fun gara-gara dikerjain.

Follow twitter gua ya @keponakanbude
Thanks Bye

Share:

2 komentar