Cara Ngusir Temen Yang gak Pulang-pulang !

Jadi srering banget temen-temen gue main kerumah dan ga tau diri. Bukannya niat gue ga seneng temen gue main kerumah. Tapi, terkadang emang mereka ga tau diri.
Mereka berisik sendiri sama temen gue yang lain, numpang browsing ampe sore, dan guenya sendiri ga di ajak ngobrol, mana udah ngantuk. Ga mungkin kan gue tinggal tidur, yang ada malah mereka tiduran.

Apalagi pernah temen gue bawa pasukan cuma buat istirahat sebentar, temen gue abis mancing dipemancingan depan komplek gue ceritanya. Sumpah bau amis tuh ikan nular kemana-mana, termasuk pakean dalem gue yang lagi dijemur.
Ngomongnya si bentar, tapi buset, ampe beranak pinah baru pulang. Kan bikin ga nyaman ngelakuin apa-apa...



Tapi tenang, setelah berkali-kali mengalami ini, gue mempelajari ilmu memulangkan seseorang kerumahnya lagi.
Lngusung cek:

1. Pura-pura kebelet atau mandi
Cara pertama ini biasanya dipake kalo temen lu belom beberapa lama main tapi lu udah ga betah.
Buatlah alesan seperti ini:

"buset kebelet nih, gue tinggal dulu ya bentar, gue abis makan rendang tikus yang sambelnya level 10"

walaupun sewaktu lu disamper temen lu abis mandi dan masih andukan lu tetep coba alesan ini

"gue mandi lagi ya, soalnya gue lupa niat tadi waktu mandi"

kalo misalkan lu masih mendengar suara mereka, yaudah pasrah aja nunggu ampe sabun abis ampe saatnya mereka pulang.

2. Tiduran di soffa
Sewaktu temen lu lagi asik browsing, lu keluarkan suara menguap lu, seolah-olah lu ngantuk berat, lalu tiduranlah di soffa dan pejamkan mata. Dijamin temen lu berasa gelisah.

3. Berangkat Ekskul
Lu ganti baju yang rapih, bawa buku dan sms temen lu lagi buat nyamper lu.

Lalu berkatalah "eh iya, gue ada jam ekskul balet nih, akika capcus ya cin"

pastikan temen lu muntah jijik bertemen sama lu.

4. Umpetin Sendalnya
Cara ini emang rada kebocah-bocahan tapi extreem.


Lu umpetin sendalnya, setelah lu umpetin lu bilang sama mereka "lu pada ga pake sendal kesini ?" kalo misalkan mereka jawab "bawa... masa iya nyeker, yang ada jari gue jadi jempol semua"
lalu lu jawab "noh buktinya cuma ada sendal gue, ade gue sama sendal yang biasa maling dirumah gue" (yang itu ngaco) kalo misalkan mereka mengecek sendal kedepan, itulah saat yang paling extreem.

Lu tau apa... ? lu kunci pintunya, yakin mereka ga akan berada didalam rumah lu lagi.


Kalo misalkan semua itu ga mampu memusnahkan mereka, ada cara lagi.
Lu pura-pura jual rumah lu, lu bawa surat-surat rumah lu, terus lu sms temen lu yang tampangnya sekiranya sepantaran bokap lu dan ketika temen lu dateng, lu langsung tanda tangan dan pergi dari rumah itu.

Thanks & Bye.

Tags:

Share:

16 komentar

  1. Cara setelah no 4 mantep bener sob...hahahaa...

    BalasHapus
  2. wah2 ide yg brilian ,like this :)

    tambahan:your template very simple and inspire me to make template like this for my other blog

    BalasHapus
  3. 80_WO: haha itu udah hampir pasrah sob :D mao gimana lagi, haha

    cari duit online: hehe :) dicoba ya sob, hehe
    makasih sob :) silahkan sob, biar ada temennya yang kembar nanti :D

    BalasHapus
  4. klo gak mau pulang juga gmn sob??
    hahahaaa...

    link sudah terpasang ya sob..

    BalasHapus
  5. otomotif: hahahaha, suicide sob :D tapi jangan

    ok sob bakal dipasang balik :) makasih ya sob

    BalasHapus
  6. nice posting sob.. blogny bagus.. :D

    BalasHapus
  7. Gumanta-info: makasih sob atas kunjungannya, baca disini terus ya :)

    trian: hehehe :D yang begitu mah ga asik sob, gondok

    BalasHapus
  8. Kalo ibu mah bkl bilang "mau jalan sm cowo gw, rumah nya mau di kunci jd lo2 pd pulang aja gih :p"
    Jd langsung aja biar jelas.... wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  9. Ibu Dini Adistiani: wkwkwkwk, to the point bu, besok2 dijamin ga maen lagi kerumah, haha, terus dimusuhin

    BalasHapus
  10. jual leptop nya aja gan, ga usah repot-repot jual rumah :D

    BalasHapus
  11. Ibu Dini Adistiani: wkwkwk kejam itu :D

    just copy and leave it !!: hahaha :D bener, pasti pulang

    BalasHapus
  12. wwkkwkw,ngaco lu ah,masa sampe jual rumah gitu.

    http://www.unikgaul.com/2012/02/cara-mengatasi-kecanduan-rokok.html

    BalasHapus
  13. tjakep nih yg ini malih muahaha

    BalasHapus
  14. Terimakasi Aldien di masa itu udah bikin tulisan ini.
    Aldien yang sekarang dikit dikit ngomongnya "anjing"

    BalasHapus