Konspirasi Semesta



Ketika aku sadar kamu diselipkan di kehidupanku yang sempit, aku merasa ini semua konspirasi semesta dan Tuhan adalah pelakunya.

Sampai sekarang aku curiga, apa yang semesta inginkan dari kejadian pada november akhir.

Entah aku yang hadir di hidupmu
Atau kamu yang hadir di hidupku

Konspirasi selalu membuat bingung

Barangkali semesta ingin titipkan dirimu kepadaku

Saat aku berburuk sangka bahwa semesta ingin menyiksaku
Nyatanya itu memang hanya prasangka buruk
Aku dibuat bahagia oleh semesta
Tentunya dengan hadirnya kamu

Aku ingat betul bagaimana kita memulai
Sekali lagi cara ini adalah konspirasi semesta

Tujuan apa kita dipertemukan?

Aku ingin berbaik sangka :

Bahwa semesta ingin lihat aku bahagia ketika kamu diselipkan di kehidupanku
Kamu punya caramu memperlakukanku, dan aku suka itu

Kita manusia tidak bisa melawan semesta yang luas dan konspirasinya

Yang manusia (kita) bisa lakukan, terus bertahan tak saling meninggalkan untuk semesta

Share:

0 komentar