Sesederhana Itu



Ada hal yang lebih sederhana dari seseorang yang ingin makan di warteg favoritnya

Yaitu ketika seseorang meminta wanitanya untuk terus senyum untuknya

Itu aku.
Memintamu
Senyum
Lagi dan lagi

Aku memang kurang ajar berani mencintaimu dengan keterbatasan yang aku punya

Aku tidak berambisi berusaha jadi yang terbaik
Manusia punya hal terbaiknya masing-masing
Aku hanya berusaha jadi yang berani.
Berani untuk terus bertahan tanpa alasan apapun.

Aku hanya menjadi diriku
Bukan dia, atau mereka
Ini aku adanya
Ini caraku

Aku pernah bilang "aku lebih sayang kamu"
Lalu kamu bilang "gak ada yang lebih. Kita sama"
aku egois merasa paling sayang.
Nyatanya perasaan ini punya kita berdua

Aku tidak memilihmu
Kamupun tidak memilihku
Hidup yang memilih kita
Setelah itu kita buat pilihan untuk tidak saling pergi

Ada hal lebih sederhana dari hal yang sederhana :
Aku sayang kamu.

Share:

0 komentar