Imigran !

Gua ngerasa berat sama kepala gua waktu gua mao nulis ni posting
dari judul posting udah keliatan, "imigran" kalo kita jabarkan imigran ada 2 kata: I - Migran = gua sakit kepala separo #sambil jalan ala kepiting rica rica.

Idup setengah - setengah tuh gak enak, ya udah gua tabrakin kepala gua yang sebelahnya biar imbang walaupun menyakitkan
ngomongin imgran, sebenernya gua berimigrasi dari blog gua yang udah bolong dimakanin rayap, tombol next pagenya udah pada reyot, diklik pada rontok.. terpaksa gua lari kesini ngelanjutin idup.

Gua tuh kesel sama hari ini, semua orang nge-judge gua kalo gua tuh udah gak perjaka cuma gara - gara satu hal yang bikin mereka anggep konyol.

Lu tau apa.. gua lama di WC, gua keluar WC terus salah satu temen gua juga ke WC ngeliat sabun yang ada di WC itu kebetulan abis. WTF ?(sensor)
gak ngomong banyak langsung gua bilang gini "lu bisa cek sekarang juga disini juga"
Dasar anak tanggung tua.

Yang gak gua abis pikir lagi, kenapa mereka mikir begitu. Kenapa cuma gara - gara sabun abis langsung nge-judge gua, padahal tangan hampa dan waktu yang lamapun jadi kalo mereka mikir lebih jauh lagi.

Gua juga suka kesel kalo ada guru ngomongin kearah situ pasti yang jadi icon mesumnya itu gua. Padahal sifat gak semesum wajah.
Gua saranin buat lu yang punya nasib serupa, dengan wajah yang mencolok... "harap tenang dengan rasa besar kemaluan !"

follow twitter gua ya @keponakanbude
Thank's & Bye

Share:

2 komentar

  1. ini jaman waktu kelas 2 ye sapri ? hahaha

    BalasHapus
  2. Hahaha yohee. Parah flashback banget jamannya gue blm bisa ngomong pake bahasa manusia yang bener

    BalasHapus